BOALEMO

Gelar Patroli, Polres Boalemo Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat

BOALEMO, Mediasulutgo.com Polres menggelar patroli berskala besar. Kegiatan ini selain bertujuan mensukseskan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, patroli yang dipimpin langsung Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., MH ini, juga membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat, pada Sabtu malam (31/07/2021).

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., MH ketika di wawancara mengatakan Patroli ini dilakukan untuk ketertiban serta pendisiplinan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Patroli berskala besar dari gabungan TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah dalam hal ini Satpol-pp bekerja sama melakukan patroli berskala besar di daerah yang rawan kriminalitas. tujuan dan gunanya demi mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Boalemo,” ujarnya.

“Selain melaksanakan Patroli skala besar, kita juga melaksanakan Bantuan Sosial terhadap masyarakat yang sudah terdampak Pandemi Covid-19, dan ini bukti bahwa kita peduli terhadap masyarakat,” lanjutnya.

Dirinya berharap Bansos tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini kita berikan secara sosial semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Noho,S.Sos, Kabag Ops Polres Boalemo AKP Anwar Saefulloh,SE, Danramil Tilamuta, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, KBO Sat Lantas, serta Kasatpol PP.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button