ADVETORIALBOLMONGHEADLINESSULUT

Sambut HUT RI Ke-76, KT Yayu Bangkai Kecamatan Santombolang Gelar Berbagai Lomba

BOLMONG-Mediasulutgo.com–Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-76, Karang Taruna Yayu Bangkai kecamatan Santombolang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan menggelar berbagai kegiatan antara lain turnamen tarik tambang, jambore, dan bintang vokalia Antar Desa se kecamatan.

kegiatan yang di laksanakan di lapangan hijau Desa lolanan kecamatan Santombolang Bertepatan di  HUT RI ke 76, Hal ini disampaikan Ketua Karang Taruna Muhammad Zaini Makalag S.Sos,

Pada event kali ini pertama kali digelar oleh Karang Taruna Yayu Bangkai Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda pemudi yang ada di kecamatan Santombolang.

“Di samping mencari bakat-bakat pemuda di bidang Seni dan olahraga, kegiatan ini juga kami laksanakan untuk Memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke 76 Serta Menjaga persahabatan antar pemuda di kecamatan Santombolang,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua panitia Karang taruna Anci Setiawan Sos kepada Awak mediasulutgo.com, Mengatakan sudah sampai 70% kesiapan Hanya Saja Masi terkendala dengan Dana olehnya kami sangat membutuhkan support baik dari pemerintah dan Masyarakat pada umumnya jika semua sudah clear Tinggal memantapkan dan segera melakukan rapat bersama panitia dan tim official di masing-masing Desa Yang ada di kecamatan Santombolang.

“Insya Allah lokasi kegiatannya nanti di laksanakan di lapangan Hijau Desa lolalan ,Dan panitia sudah mantap semua, tinggal kita laksanakan event ini. Kegiatan ini juga akan kita buat sebagai event tahunan yang terus berkelanjutan,

Dalam kegiatan tersebut akan menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan Masker tempat Cuci tangan dan Menjaga Jarak para penggunjung,(ronniy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button