BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL BUDAYASULUT

Momentum Idul Adha PSBB Quytanda Berbagi Qurban Bagi Kaum Dhuafa

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Momentum Idul Adha 1442 H tahun dimanfaatkan insan Sopir Taksi yang tergabung dalam Persatuan Sopir Bolmut Bersatu (PSBB) Quytanda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) untuk menggelar penyembelihan hewan Qurban, bertempat di Tomoagu, Kecamatan Bolangitang Barat, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan yang bertemakan “Quytanda Berbagi Qurban Bagi Kaum Dhuafa” ini dihadiri langsung oleh Penasehat PSBB Quytanda Kabupaten Bolmut Dr Drs Hi Asripan Nani MSi, didampingi Febyanto Lumoto SKM, dan perwakilan beberapa anggota Quytanda.

Muhlis Datukramat Ketua PSBB Quytanda Bolmut kepada mediasulutgo.com menyampaikan bahwa “Qurban adalah momentum untuk menumbuhkan jiwa kemanusiaan dan sifat utama dengan berderma,” ungkapnya.

Selain itu menurut Muhlis, Quytanda penting untuk mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat sekitar, sebagai bagian dari fungsi sosial dan kemasyarakatan apalagi dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita berharap kegiatan qurban ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya agar selalu memberikan manfaat bagi yang menerima” Ujarnya. (Dolvin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button