BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESPOLITIKSULUT

Jelang Pilsang, Sangadi Kuala Imbau Masyarakat Kedepankan Prokes

BOLMUT, mediasulutgo.com — Desa Kuala adalah salah satu desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang akan melaksanaka Pemilihan Kepala Desa/Sangadi (Pilsang) Serentak tahun 2021 yang rencananya akan digelar pada tanggal 30 September mendatang.

Sangadi (Kades-red) Kuala, Rasid Datuela mengatakan ditengah euforia pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa tersebut, masyarakat hendaknya tidak mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes)

“Saat menjelang pilsang, tentunya banyak kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan kerumunan, baik itu sesama calon ataupun para pendukung calon sangadi. Untuk itu saya mengimbau agar tetap mengedepankan prokes.”ungkap Rasid, Senin (19/7/2021)

Menurutnya kondisi Covid 19 yang saat ini terus meningkat hendaknya diwaspadai oleh seluruh masyarakat khususnya di Desa Kuala.

“Para calon juga harus memberi contoh yang baik terkait dengan pencegahan Covid 19, diantaranya dengan mengutamakan prokes saat bersosialisasi dengan masyarakat. Ini demi kebaikan kita bersama”tambah Rasid

Terkait pilsang Rasid menyebut, sudah ada beberapa calon yang telah siap untuk mengikuti kontestasi pesta demokrasi tersebut. Menurutnya semua calon yang ada merupakan tokoh-tokoh terbaik yang dimiliki Desa Kuala saat ini.

“Terkait pilsang serentak di Bolmut ini ada beberapa calon yang sudah pasti untuk Desa Kuala, saya mendukung serta mengapresiasi calon-calon sangadi tersebut karena merekalah yang nantinya akan melanjutkan membangun Desa kita tercinta ini,” ucap Rasid. (Yai)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button