GORONTALOHEADLINES

Warga Persatuan Terima Bantuan Covid-19 Dari Pemerintah Desa

POHUWATO, mediasulutgo.com–Pemerintah Desa (Pemdes) Persatuan, Kecamatan Popayato Barat menyerahkan sejumlah bantuan pokok untuk beberapa warganya yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan itu, disaksikan langsung oleh Camat Popayato Barat Zulkifli Buludawa, Anggota BPD setempat Mukhlisan Wakiden, dan Sekretaris Desa (Sekdes) setempat Maryam Laganja.

Sekdes Persatuan Maryam Laganja merinci bantuan tersebut berupa Air Mineral, Susu, Beras, Gula, Teh, Sabun, Telur dan Gas Elpiji.

Sementara itu, Kepala Desa Persatuan Sunarjan T. Wakiden mengimbau warganya yang terdampak Covid-19 agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan (Metode RT-PCR) yang dikeluarkan oleh Balai POM di Gorontalo pada tanggal 10 Juli 2021, ada lima (5) orang warga Desa Persatuan yang dinyatakan positif Covid-19.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pohuwato agar dapat memfasilitasi warganya yang terdampak Covid-19.

“Sampai saat ini, belum ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten untuk masyarakat saya yang katanya positif Covid,” kata Sunarjan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button