BOLMUTGORONTALOHEADLINESPENDIDIKAN

Mahasiswa Asal Bolmut Sandang Gelar Sarjana Termuda di UNG

GORONTALO, mediaaulutgo.com — Ketua Umum (Ketum) Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongongondow Utara (PPMIBU) Cabang Kota Gorontalo, Meylan Laudengi menyandang gelar sarjana termuda di Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Mahasiswa asal Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ini merupakan salah satu mahasiswa Program Studi (Prodi) Ekonomi Pembangunan di UNG. Ia menyandang gelar sarjana termuda UNG dalam prosesi wisuda pada Rabu, 14 Juli 2021.

Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Meylan Laudengi atas perolahan hasil sarjana termuda.

“Di antara mereka, ada satu mahasiswa yang menyandang gelar sarjana termuda, yakni Meylan Laudengi, S.E,. Ini menandakan semangat belajar yang tinggi,” ungkap Rektor.

“Saya ucapapkan selamat atas torehan prestasi tersebut. Meylan bisa selesai dengan usia termuda, yang tidak semua orang bisa mencapainya,” lanjutnya.

Sementara itu, saat diwawancarai, Meylan Laudengi yang lahir pada 3 Mei 2001ini mengungkapkan dirinya tidak menyangka bisa menjadi sarjana termuda UNG pada prosesi wisuda periode Juli 2021 ini.

“Saat ini, UNG melaksanakan wisuda secara online, dan saya bersyukur menjadi salah satu mahasiswa yang diwisuda secara langsung bersama perwakilan wisudawan terbaik dari setiap fakultas,” ucap Meylan.

Selain itu, Meylan juga mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk bisa menggapai prestasi di dunia pendidikan, sekalipun banyak rintangan yang harus dilalui.

“Terakhir, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya, hingga bisa mencapai titik ini,” tandas Meylan, yang saat ini menjabat sebagai Ketum PPMIBU Cabang Kota Gorontalo itu.

Diketahui sebanyak 642 mahasiswa UNG, diwisuda secara online pada Rabu, 14 Juli 2021 .Pada pelaksanannya hanya perwakilan wisudawan terbaik dari setiap fakultas saja yang dikukuhkan secara langsung.(YVG)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button