BOLMONGHEADLINESSULUT

Polres Bolmong Gelar Sertijab Kasat Intel & Kapolsek Dumoga Barat

BOLMONG, mediasulutgo.com — Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) masing-masing Kasat Intel dan Kapolsek Dumoga Barat.

Upacara yang digelar dilapangan apel Polres Bolmong, Senin (12/7/2021) itu dipimpin langsung Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I. Surentu,SH.,MH dan dihadiri Pejabat Utama Polres Bolmong.

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intel dan Kapolsek Dumoga Barat berdasarkan Keputusan Kapolda Nomor : KEP / 388 / VI / 2021 Tanggal 26 Juni 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri, untuk jabatan Kasat Intel diisi oleh IPTU I Made Artha Ariana STrk , dan untuk Kapolsek Dumoga barat diisi oleh AKP Rudyanto Simanjuntak.

Dalam sambutannya Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I. Surentu memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Boyke Alexander Rawung SIK atas dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas sebagai Kasat Intel di Polres Bolmong.

“Selamat atas jabatan yang baru, yang dipercayakan oleh pimpinan Polri. Semoga ditempat tugas yang baru diberikan kelancaran, kesuksesan dalam karir Kepolisian kedepan.”ujar Kapolres.

Kepada AKP Rudiyanto Simanjuntak dan IPTU I Made Artha Ariana, S.Tr.K Kapolres memberi ucapan selamat datang di Polres Bolmong dan memberikan selamat atas amanah jabatan yang dipercayakan.

“Saya ucapkan selamat datang dan bergabung di kesatuan Polres Bolmong, saya berharap saudara-saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Bolmong. Saya percaya saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

“Kepada AKP N. Nico Tulandi yg masih bertugas di Polres Bolmong saya ucapkan selamat atas jabatan baru saudara, dengan harapan mampu dan lebih bersemangat lagi dlm melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.”tambahnya.

Serah terima jabatan ini sebagai proses lanjutan dari Keputusan Kapolda Sulut Nomor: Kep/ 230 / VI / 2021, Tanggal 26 Juni 2021 Tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut.(ronniy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button