BOLMONGHEADLINESOLAHRAGASULUT

Buka Turnament Volly Ball Antar Desa & Club, Welti: Jaga Sportivitas

BOLMONG, mediasulutgo.com — Ketua DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong) Welti Komaling, membuka secara resmi Open Turnament Volly Ball perebutan tropi tetap ketua DPR Provinsi dan Ketua DPRD Bolmong.

Kegiatan yang digelar dilapangan Hijau Buntalo, Desa Buntalo, Bolmong Minggu (12/7/2021) tersebut dihadiri oleh Camat Lolak, Kapolsek, Babinsa, Sangadi Buntalo, panitia pelaksana serta seluruh Tim offisial dan masyarakat.

Dalam sambutannya Welti Komaling mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Open Turnament Volly Ball itu dan berharap dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola voli di setiap Kecamatan yang ada di Bolmong.

”Turnamen ini sudah sangat ditunggu oleh para pecinta Volleyball, diharapkan agar dalam pertandingan seluruh peserta dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib, serta besar harapan saya turnamen ini juga bisa di jadikan ajang tali silaturrahmi,”ujar Welti.

Dirinya berpesan, kepada seluruh panitia penyelenggara, wasit, pemain (atlet) dan seluruh tim official untuk lebih mengedepankan semangat sportifitas dan fair play.

“Kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa, namun dapat memperlihatkan pertandingan yang menarik untuk dilihat dan menjunjung tinggi sportifitas olah raga itu baru luar biasa,” ungkapnya.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, ada filosofi yang dapat diambil dari pertandingan volly. Bermain bola volly kata Welti harus sehat, enerjik, punya taktik, harus cerdik, kreatif dan sportif.

“Orang sehat bisa mengendalikan diri dan emosi ketika bermain dilapangan. Kalau kita tidak sehat mungkin tak bisa untuk bermain dilapangan, kemudian kalau kita tidak punya taktik kita akan mudah untuk dikalahkan oleh lawan kita,”terangnya

Diakhir sambutannya, dia mengingatkan para penonton atau sporter masing-masing tim agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M serta ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung maupun setelah pertandingan selesai.(ronniy)

Related Articles

One Comment

  1. sadar diri pak, ti pak jadi wakil ketua dari masyarakat yang ti pak bentak2 dengan suara keras itu🙃

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button