BOLMONGHEADLINESLEGISLATORSULUT

Ketua DPRD Bolmong Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-75

BOLMONG,Mediasulutgo–Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (BOLMONG)Welti Komaling menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 secara virtual, di Aula Vicon Polres Bolmong, Kamis (1/7/2021).

Peringatan Hari Bhayangkara atau HUT ke-75 Polri itu dilakukan dengan Upacara Virtual yang dipimpin langsung Kapolres Bolmong AKBP DR. Nova I Surentu.SH.MH dan dihadiri sejumlah unsur pimpinan perwira Polres dan juga para Bintara Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat Periode 1Juli 2021.

Pada kesempatan tersebut,Ketua DPRD Welti Komaling menyampaikan atas nama Pemerintah dan Mewakili Masyarakat megucapkan selamat dan apresiasi terhadap kinerja Polres Bolmong terutama dalam membantu Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,

“Kami mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 75, Semoga Polri semakin maju. Dan kami apresiasi kerja keras Polres Bolmong dan pemerintah daerah yang selama ini terus bekerja keras memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Dirgahayu Bhayangkara,” ungkapnya.

Sementara itu,Kapolres Bolmong AKBP DR. Nova I Surentu.SH.MH ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Bolmong Bpk,Welti Komaling yang ikut dalam upacara HUT Bhayangkara ke-75, ia juga berpesan pada seluruh jajarannya untuk menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polres Bolmong.

“Saya selaku Kapolres Bolmong dan segenap keluarga besar Polres Bolmong menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polri yg mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan bagi personel yg belum atau di tunda kenaikan pangkatnya karena mendapat hukuman punishment agar membenahi diri.”tegasnya.

Dengan tetap mengikuti Prokes Covid-19, Upacara Hut Bhayangkara yang ke 75 berjalan dengan khidmat.(ronniy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button