HEADLINESKOTAMOBAGUOLAHRAGASULUT

Tiba Di Kotamobagu, Windry Diarak Pendukungnya Hingga Kerumah

KOTAMOBAGU,mediasulutgo.com — Windry Patilima juara Welter Weight One Pride MMA akhirnya tiba di Kotmobagu.

Kedatangan atlet MMA itu, disambut Ribuan masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya. Pantauan mediasulutgo, pria yang dijuluki BAD BOY tersebut diarak dari perbatasan Kotamobagu hingga sampai dikediamannya di Kelurahan Bilalang.

Fikri salah satu pendukung Wendry ketika di wawancarai awak media menuturkan, sudah sekitar 3 jam menunggu kedatangan rombongan dari Manado. Namun menurutnya hal itu tidak menyurutkan semangat untuk segera melihat putra terbaik kota Kotamobagu, yang telah mengharumkan nama baik daerah.

“Sudah hampir tiga jam saya dan teman teman menunggu kedatangan Wendry dan Tim totabuan citawaya (CTW) namun tidak menyurutkan semangat kami untuk segera bertemu langsung,dan melihat Wendry dan sabut yang di rebut dari tangan Theodorus Ginting,”ujar Fikri

Wendry tiba di Kota Kotamobagu,Rabu (16/06/2021) sekitar pukul 16.20 wita serta di kawal para pendukung Windry dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat, diarak mengelilingi Kotamobagu dan langsung menuju kediaman ibunya di Desa Bilalang Kecamatan Kotamobagu Utara.

Seperti diketahui, Windry Patilima mengalahkan Theodorus Ginting dalam pertarungan perebutan gelar juara Welter Weight One Pride MMA, yang di siarkan langsung di tvOne.(ronniy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button