HEADLINESMANADOOLAHRAGASULUT

Diundang Khusus Makan Malam, Windry: Terima Kasih Ibu CEP

MANADO, mediasulutgo.com — Pasca menangnya Windri Patilima di Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 46, memantik perhatian dari berbagai kalangan.

Setelah di undang khusus oleh salah satu anggota DPR RI, Adrian Jopie Paruntu (AJP) di salah satu Rumah makan ternama di Jakarta, malam ini (15/6/2021), setibanya di Manado, Windri bersama dengan rombongan langsung di undang Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) untuk makan malam di Cafe Sario.

Dalam pertemuan tersebut, CEP sapaan akrab mantan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini menyerahkan bantuan untuk pengobatan luka pasca pertandingan dengan Theodorus Ginting.

Selain itu, wanita berparas cantik ini pula menyampaikan rasa bangganya terhadap Windri yang telah membawa nama baik daerah Sulut di kancah nasional.

“Saya sangat bangga dengan Sosok windri, orangnya kalem dan tidak arogan terhadap lawan tandingnya. Kedepan, sikapnya ini tetap dipertahankan sebab hari ini, Windri sudah dikenal di pelosok negeri, maka tetaplah rendah hati terhadap orang dan jaga nama baik daerah serta tetap jaga kesehatan agar tetap prima untuk menjemput pertarungan-pertarungan berikut”,ucap CEP dihadapan Sang Juara MMA, Windri Patilima.

Selanjutnya, CEP juga meminta kepada semua steakholder yang ada di Bolaang Mongondwo Raya (BMR) agar memperhatikan potensi yang ada pada anak muda yang ada di daerahnya. Karena ada begitu banyak anak muda di Sulut khususnya BMR yang memiliki keahlian di bidang olahraga.

“Banyak sekali anak muda di BMR yang memiliki potensi dan keahlian di bidang olahraga,yang dari merekalah daerah bisa dikenal di kancah nasional. Maka, sangat tidak elok bilamana potensi ini dibiarkan bahkan tidak ditunjang, baik moril maupun materil”tutupnya.(ronniy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button