BOALEMO

Plt Bupati Boalemo Lantik PAW Kades Buti

BOALEMO, mediasulutgo.com Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir.H.Anas Jusuf, M.Si,. melantik Yodi Thalib, sebagai Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Buti, Kecamatan Mananggu, Senin (14/06/2021).

Pelantikan yang digelar di Kantor Desa Buti tersebut, di hadiri Ketua DPRD Boalemo H.Karyawan Eka Putra Noho, Camat Mananggu Kasmat Hurudji, dan Para Kepala Desa Se-Kecamatan Mananggu, serta Masyarakat Desa Buti, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Bupati Anas Jusuf  menyampaikan selamat kepada Yodi Thalib PAW Kades terpilih periode 2021-2026,

“Dalam pemilihan kepala desa Buti ini, masyarakat sangat antusias melahirkan pemimpin baru. Oleh karenanya kepala desa yang terpilih, lahir dari proses demokrasi dan masyarkat sangat menggantungkan harapan. Sehingganya dalam menjalankan pemerintahan di desa ini, tolong aspirasi dan saran masyarakat ditampung, diolah dan dirumuskan bersama,” ucap Anas

Dirinya pun menambahkan, sebagai kepala desa harusnya mampu membuka ruang komunikasi, ruang koordinasi, sehingga apa yang dilakukan kepala desa harus pula melibatkan masyarakat.

“Kepala desa memiliki tugas dan tanggung jawab yang harus di emban. Program pemerintah daerah harus di sinergikan dengan program pemerintah desa, terutama melaksanakan 14 program Pemerintah Daerah yang saat ini sedang berjalan. Saya berharap kepada Kepala Desa Buti yang baru dilantik agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Buti,” Pungkas Anas

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button