BOALEMOPOLITIK

Fraid Danial Di Percayakan Sebagai Ketua PAC PDI-P Tilamuta

BOALEMO, Medisulutgo.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Boalemo menggelar Musyawarah Anak Cabang Kecamatan Tilamuta, yang dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Provinsi Gorontalo, Ir. H. La Ode Haimudin, MM., Ketua DPC PDIP Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., serta para pengurus DPC Boalemo.

Pada Musyawarah Anak Cabang tersebut, DPD PDI-P Provinsi Gorontalo memberikan amanat kepada Fraid Danial sebagai Ketua PAC Tilamuta.

Terimakasih kepada DPD Provinsi Gorontalo dan juga DPC PDIP Boalemo yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua PAC Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Ketua PAC Tilamuta terpilih, Fraid Danial usai kegiatan musyawarah yang bertempat di Halaman Rumah pribadinya di Desa Modelomo, Kec.Tilamuta pada Minggu (13/06/2021).

“Insyaallah amanah yang diberikan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kepada saya sebagai Ketua PAC Tilamuta akan dijaga dengan sebaik mungkin” ungkapnya.

Dirinya menginginkan PAC PDI-P Tilamuta dapat menjadi motivasi agar bisa menjadi tolak ukur bagi PAC lainnya.

Tak hanya itu, Fraid juga meyampaikan dirinya optimis untuk memenangkan Pemilu pada tahun 2024 nanti.

“Seluruh pengurus baik PAC, Ranting, Anak Ranting siap tegak lurus mengamankan keputusan partai dan wajib berjuang memenangkan calon yang telah dipilih oleh partai untuk menjadi Kepala Daerah Kabupaten Boalemo” ujarnya.

“Kita harus menang pada pemilu tahun 2024 nanti, sehingga tujuan partai untuk mensejahterakan rakyat dapat kita jalankan” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button