GORONTALOHEADLINESPOLITIK

DPC PKB se-Provinsi Gorontalo Resmi Dilantik

GORONTALO, mediasulutgo.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar pelantikan jajaran pengurus inti Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo, Jumat (11/06/21).

Pelantikan yang berlangsung di Hotel Aston Kota Gorontalo merupakan pelantikan DPC pertama kali dihadiri oleh Dr. (Hc) Abdul Muhaimin Iskandar (Ketua Umum DPP PKB), H. Jazilul Fawaid, S.Q., M.A. (Wakil Ketua Umum DPP PKB), Hasanuddin Wahid M.Hum (Sekretaris Jenderal DPP PKB).

“Saya bangga dan bersyukur hari ini bisa melantik pengurus DPC se-Provinsi Gorontalo, saya mohon restu dukungan doa para kiyai dan toko-toko masyarakat gorontalo agar PKB bisa ikut berkembang dan mengabdi memajukan gorontalo di masa yang akan datang,” ungkap Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Diakhir sambutannya pria yang biasa dipanggil Gus Ami ini berharap kader PKB Gorontalo bisa menjadikan Partai PKB menjadi partai besar khususnya di Gorontalo.

“Saya berharap dari PKB Gorontalo bisa mengirim minimal 1 kadernya ke DPR RI, dan masing-masing satu Fraksi di DPRD Provinsi serta Kabupaten/kota”tuturnya.

Sementara itu Ketua DPW PKB Gorontalo, Nihayatul Wafiroh saat di wawancara sejumlah awak media menyampaikan rasa syukur atas kesiapan kader-kader yang akan dilantik.

“Ya alhamdulillah hari telah dilantik 6 DPC dari lima kabupaten dan satu kota, dan inysaallah dalam waktu satu atau dua bulan kedepan akan ada pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang se-Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Nihayatul juga menambahkan target-target PKB untuk kedepanya nanti. “Target kami diseluruh Kabupaten/Kota PKB harus dapat satu fraksi berarti minimal empat kursi, dan di provinsi bukan hanya satu tetapi nanti kita akan menjadi satu fraksi jadi target kita menyumbangkan seratus kursi untuk DPR RI, selain itu target PKB juga ialah mengusung Gus AMI menjadi presiden di tahun 2024,” tutupnya.(y)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button