GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Indra Yasin Ingatkan Camat Jadi Pengayom Mayarakat

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, mengingatkan kepada semua camat, baik yang lama maupun yang baru saja dilantik, untuk bisa menjadi pemersatu dan merangkul seluruh warga dimasing – masing wilayah.

Hal itu ditegaskan, usai menghadiri prosesi adat “Moloopu” Camat Kwandang, di Rumah jabatan camat, Kamis (10/06/2021).

“Saya ingatkan para camat segera merangkul seluruh masyarakat. Harus selalu tampil ditengah – tengah masyarakat, serta selalu mengayomi masyarakat. Dan utamakan pelayanan,” ungkap Indra Yasin.

Ia mengingatkan, selain menjalankan roda pemerintahan di kecamatan, jadi seorang camat juga harus mampu mengatasi berbagai persoalan baik dalam pemerintahan maupun dilingkup masyarakat.

“Saran dan kritik dari masyarakat itu adalah hal yang biasa. Tak hanya bersikap tegas dalam pemerintahan, tetapi tunjukan sikap seorang camat jadi garda terdepan dalam menyelesaikan berbagai persoalan ditingkat kecamatan,” ucap Indra Yasin.

Iapun berpesan kepada para camat untuk tetap melaksanakan tugas – tugas pemerintahan sesuai dengan aturan yang ada. Terpenting kata Indra, harus melakukan garis koordinasi, baik dengan pemerintah desa, maupun pemerintah daerah.

“Untuk itu dalam menjalankan pemerintahan harus selalu menaati aturan – aturan yang ada. Utamakan garis koordinasi itu, dan itu penting,” harapnya.(SMS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button