EKONOMI BISNISGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALO

Kadisporapar Ancam Tutup Tempat Wisata Yang Langgar Prokes

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Gorontalo Syamsul Baharuddin, ST. ME., mengancam akan menutup sejumlah tempat wisata yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Syamsul mengaku meninjau langsung aktivitas pengunjung yang datang ke seluruh objek wisata di Kabupaten Gorontalo untuk memastikan pengunjung yang datang mematuhi protokol kesehatan.

“Kami hanya ingin mengimbau tidak berkerumun mengimbau pengusaha untuk komitmen dan menerima konsekuensi membatasi kunjungan maksimal 50 persen,” kata Syamsul saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (8/6/2021).

Ia juga mengatakan, dalam memantau objek wisata, pihaknya bekerja sama dengan Pemerintah Desa, Kecamatan, Kepolisian dan juga TNI.

“kita juga bekerja sama dengan Pemerintah Desa, Kecamatan, Aparat Kepolisian dan juga TNI untuk memantau langsung penerapan prokes ini”, ungkapnya.

Syamsul juga menekankan pentingnya menerapkan Prokes untuk mencegah tertularnya virus Covid 19.

“Menerapkan prokes untuk temapat wisata itu harus karena itu salah satu tindakan mencegahnya penularan covid 19 ini”, Tegasnya.(y)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button