BOALEMO

Hadiri Penyerahan Buku Tabungan KPM, Begini Kata Ketua Eka

BOALEMO, Mediasulutgo.com Sejumlah Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Boalemo mengahadiri penyerahan buku tabungan bersama kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang diserahkan langsung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, Bertempat Di Balai Pertemuan Umum (BPU), Desa Lahumbo, Senin (07/06/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu, Asisten I Roswita Manto, Serta Kepala Dinas Sosial Mondru Mopangga.

Ditemui usai kegiatan, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan, DPRD Kabupaten Boalemo selalu mendukung program Pemerintah Pusat termasuk Program Keluarga Harapan (PKH) yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Pada dasarnya, DPRD selalu mendukung program pemerintah pusat, termasuk yang dilakukan oleh Dinas Sosial dan pendamping PKH,” Ujar Eka.

Eka juga mengapresiasi program yang hari ini berjalan. Pasalnya, bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah mencakup tunjangan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial lainnya.

“Saya sangat senang, hari ini jumlah penerima bantuan itu bertambah di Kabupaten Boalemo,” Ungkapnya.

“Ini merupakan entitas Negara yang hadir ditengah masyarakat dalam mengakomodir segala kepentingan rakyat,” Tambahnya.

Eka berharap, seluruh pendamping PKH tetap bekerja dengan baik, dan mereka yang punya kapasitas dalam pemerintahan akan berupaya keras dalam mengakomodir segala kebutuhan pendamping PKH, baik itu Insentif maupun tunjangan.

“Selama mereka bekerja dengan baik, kami akan perjuangkan terkait insentif dan tunjangan dalam pembahasan anggaran nanti,” harap Eka

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button