HEADLINESOLAHRAGASULUT

AJP Suport Windri Patilima Diajang One Pride MMA Fight Night 30

SULUT, mediasulutgo.com — Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) Adrian Jopie Paruntu (AJP) memberikan apresiasi positif atas perkembangan atlet yang ada di Sulut khususnya di bidang MMA.

Tak tanggung-tanggung AJP bahkan berencana akan mensuport kebutuhan salah satu Atlet MMA Sulut Windri Patilima yang rencananya akan menantang Theodorus Ginting yang juga baru saja mengalahkan Rudy Gunawan dalam pertarungan One Pride MMA Fight Night 30 di Stadion Tenis Indoor, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (27/7/2019) malam. Kedua fighter ini dijadwalkan akan bertarung pada 12 Juni 2021.

Kepada Awak Media, AJP bahkan menyampaikan siap untuk mensuport kebutuhan Windri untuk berangkat ke jakarta hingga selesai pertandingan.

“Saya sempat dihubungi beberapa teman yang ada di BMR dan menyampaikan jadwal pertandingan Windri, olehnya selaku bagian dari masyarakat Sulut yang hari ini diberikan amanah mengemban tugas-tugas kemasyarakatan dan kenegaraan saya mendukung penuh windri dan siap untuk bersama jika diperlukan bantuan”,ucap AJP ,Sabtu (5/6/2021).

Selaku anggota legislatif yang hari ini dipercayakan di Komisi X DPR RI, dimana wilayah kerja tentang Pendidikan, Kepemudaan, Olahraga, Perpustakaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif kata AJP saat mendengar ada salah satu pemuda asal Sulut yang berpotensi di arena MMA merasa terpanggil dan wajib untuk mensuport.

“Kebetulan saya berada di komisi X yang wilayah kerjanya memang berkaitan dengan kegiatan olahraga dan kepemudaan.Karenanya sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk mendukung secara moril dan materil”,tegasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button