BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL BUDAYASULUT

Momen Hari Lahir Pancasila, Komunitas Sopir Quytanda Gelar Baksos ke Desa Boroko Utara

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Komunitas Persatuan Sopir Bolmut Bersatu (PSBB) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengambil peran pada momentum Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021 dengan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) ke Desa Boroko Utara, Kecamatan Kaidipang, Selasa (1/6/2021).

Ketua PSBB Quytanda Bolmut Mulis Datukramat, mengatakan bahwa keterlibatan pihaknya dalam pembenahan penataan dan kebersihan desa Boroko Utara merupakan sebagai bentuk gotong royong.

“Sebagai masyarakat Bolmut, apa yang kita lakukan ini merupakan wujud rasa cinta tanah air kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang selalu mengamalkan Pancasila sebagai dasar negara,” katanya.

Menurut Muhlis, kita tidak boleh apatis dan hanya berdiam diri, tapi harus menjadi garda terdepan disegala lini keterlibatan positif bagi kelangsungan pembangunan bangsa dan negara khususnya di daerah yang kita cintai ini.

“Kegiatan seperti ini adalah salah satu dari beberapa program atau kegiatan bagi kami. Maka, apa yang di lakukan komunitasnya merupakan wujud kontribusi nyata dalam hal pembangunan,” ungkapnya.

Sementara Penjabat Sangadi Boroko Utara, Sidin Datuela menyampaikan terima kepada komunitas Quytanda Bolmut yang telah turut membantu kami dan masyarakat dalam membenahi Desa ini.

“Tentunya Pemerintah Desa Boroko Utara sengat berterima kasih kepada komunitas sopir Bolmut ini yang telah meluangkan waktu kerja bakti bersama kami,” tutur Sidin.

Sangadi juga menyebutkan, pembenahan Desa Boroko Utara dalam rangka menyambut lomba Desa tingkat Kabupaten Bolmut.

“Desa Boroko Utara diikutsertakan oleh pemerintah Kecamatan Kaidipang untuk mewakili lomba desa yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bolmut,” pungkasnya. (Dolvin).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button