ADVETORIALBOLMONGHEADLINESSULUT

Ayahanda Tercinta Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow Meninggal Dunia

BOLMONG, mediasulutgo.com — Berita duka kembali menyelimuti langit Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Kali ini Ayahanda tercinta Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, dipanggil sang Halid di usianya yang ke-88.

Almarhum Hi, Sukardi Soepredjo meninggal pada hari Sabtu (29/05/2021) sekitar pukul 8.00 Wita di Kelurahan Matali dan telah di kebumikan di Pekuburan Muslim Eben-haezer Manado Berdampingan dengan Almarhumah Dra,Hj Martha Mokoagow istri Almarhum.

Tak ayal, berita duka tersebut, mengundang simpati dan duka mendalam tidak hanya dari kalangan keluarga, namun dari semua kalangan di Bolmong Raya.

Dari Pantauan awak media, sebelum menuju tempat pemakaman di Manado, Almarhum sempat di sholatkan di Masjid Ar’rahman Matali yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang yang saat itu di percayakan mewakili keluarga berduka menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Ayahanda Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, sekaligus ucapan terima kasih kepada para pelayat yang sempat hadir.

“Atas Nama Pribadi, keluarga, Pemerintah Kabupaten Bolmong, mengucapkan Selamat datang kepada para pelayat yang sudah ikhlas untuk hadir dan turut berbelasungkawa semoga amal kebaikan senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT, ”ungkapnya.

Tahlis, mengajak jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong maupun masyarakat BMR untuk mendoakan almarhum Hi,Sukardi Soepredjo diampuni segala khilaf dan dosanya, diterima amal ibadahnya, ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT.

Sementara itu, Walikota Kota Kotamobagu Ir,Hj Tatong Bara juga menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Almarhum dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

“Atas nama pemerintah Kota Kotamobagu Mengucapkan Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Alhamarhum Ayahanda Tercinta Hi, Sukardi Soepredjo Semoga segala Amal kebaikan selama di Dunia di terima di sisi Allah SWT, sekaligus melepas Almarhum di tempat peristirahatan terakhir,”ujar Tatong.

“Saya berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan atas wafatnya orang tua tercinta.”tambahnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button