BOLSELGORONTALOHEADLINESKOTA GORONTALOPENDIDIKAN

Aklamasi, Alwy Satingi Terpilih Jadi Ketua FKPMIBU

GORONTALO, mediasulutgo.com Forum Pelajar Mahasiswa Bolaang Uki (FKPMIBU) Gorontalo, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Aspuri Bolsel, Sabtu (29/05).

Dalam Mubes itu, Alwy Satingi terpilih secara aklamasi mengantikan Ketua Demisioner FKPMIBU, Indra Lapa.

Ketua Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Selatan (KPMIBMS) Gorontalo, Cakra W. Ente, menyampaikan ucapan selamatnya kepada Ketua terpilih tersebut.

“Saya tahu bagaimana kiprahnya Alwi. Sebab ia lama mengarungi proses di organisasi kedaerahan seperti Paguyuban Desa, Kecamatan bahkan Kabupaten. Dia layak memimpin FKPMIBU,” ujarnya.

Kata Cakra, ia juga sebagai salah satu kader aktif di organisasi ekstra PMII.  Saya ingin meningkatkan hubungan baik dengan FKPMIBU untuk mewujudakan KPIMBMS lebih progres lagi.

“Selamat, sukses dan selamat bekerja kepada Ketua terpilih, Alwi Satingi,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga menegaskan sebagai salah satu peguyuban tertua dari Bolsel di Gorontalo, dirinya turut bangga. Karena FKPMIBU, masih bisa merawat organisasinya dengan terus menggulir nahkoda baru setiap masa.

“Semoga FKPMIBU bisa bersinergi bersama KPMIBMS dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas Mahasiswa Bolsel,” tuturnya. (Editor)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button