BOALEMO

Lebaran Idul Fitri, Pemda Boalemo Jalin Silahturahmi Dengan Bupati Non Aktif Darwis Moridu

BOALEMO, Mediasulutgo.com Momentum lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah menjadi ajang silaturahmi Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo di kediaman Bupati Nonaktip Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu, Pada Kamis (13/05/2021).

Pemda Boalemo, dalam hal ini Plt Bupati, Anas Jusuf didampingi Wakil Ketua TP.PKK, Dra. Lisna Mohi dan juga Ketua DPRD,Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD, Muslimin Haruna, Sekda, Sherman Moridu, diterima langsung oleh Bupati Non Aktif, Darwis  Moridu bersama istri.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Bupati Non Aktif, Darwis Moridu yang telahmenerima kunjungan silaturahmi tersebut.

Kata Anas, Silaturahmi ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antara umat muslim,apalagi saat ini kita berada pada situasi Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Silaturahmi ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antara umat muslim, apalagi ini adalah waktu yang pas untuk saling memaafkan karena kita berada pada situasi Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah” Pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button