BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESKESEHATANSULUT

Ucapkan Selamat Idul Fitri, Kapolsek Pinogaluman: Mari Kita Menahan Diri

MEDISULUTGO.COM, BOLMUT – Kapolsek Pinogaluman-Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Iptu Kornelius, SH dalam rangka peringatan hari kemenangan bagi umat muslim, Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021, menyampaikan ucapan selamat hari raya.

“Kami Polsek Pinogaluman beserta jajaran mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” Ucap Kornelius.

Ucapan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah itu disampaikan Iptu Kornelius SH saat ditemui wartawan MEDIASULUTGO.com, Rabu (12/5) malam pukul 21.00 wita, di sela-sela melaksanakan tugas di Pos Penyekatan Mudik, di Desa Tuntulow, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolmut.

Dikesempatan itu juga, pihaknya menyampaikan, bahwa perayaan Idul fitri tahun ini, masih harus berhadapan dengan pandemi covid-19. Masyarakat juga masih harus bersabar dan menahan diri karena tidak bisa bersilaturahmi secara langsung, secara tatap muka dengan keluarga dan kerabat.

“Memang hal itu sangatlah berat, tetapi kita tidak punya pilihan kita harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat Bolmut,” pungkasnya. (Dolvin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button