BOALEMO

Safari Ramadhan, Ketua DPRD Boalemo Serahkan Bantuan Di Pesantren Darul Madinah

BOALEMO, Mediasulutgo.com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo H.Karyawan Eka Putra Noho, S.sos, melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H, di Masjid Al-Muttaqin yang ada di Pondok Pesantren Darul Madinah, Kecamatan Wonosari, pada Kamis (06/05/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Dprd Eka Putra Noho menyampaikan bahwa hadirnya Pondok Pesantren Darul Madinah di Wonosari menjadi wadah baru di Boalemo dalam meningkat mutu sumber daya manusia.

“Kita bersyukur dengan hadirnya pondok pesantren Darul Madinah di Daerah Boalemo, ini bisa menjadi salah satu media dalam meningkatkan SDM Kabupaten Boalemo kedepan dalam melahirkan manusia yang berbudi pekerti, berilmu, beriman dan bertaqwa”.

Sebagai pimpinan Dprd Eka Putra Noho berharap kepada seluruh masyarakat agar tidak berkecil hati ketika aspirasi belum bisa direalisasikan,mengingat kondisi keuangan Daerah yang terus mengalami refocusing dari Pemerintah Pusat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dprd Eka Putra Noho didampingi, Kasubag Sosial Kesra Setda Boalemo, dan Ketua MUI Luqmanul Hakim Lc, menyerahkan voucher kepada Pondok Pesantren Darul Madinah sebanyak Rp.27.000.000 dan Yayasan Rp.10.000.000, serta bantuan untuk masjid  dan Rumah Hafidz Al-Qur’an yang ada di kecamatan Wonosari.

“Semoga bantuan dari Pemerintah ini bisa sedikit membantu pengembangan Pondok Pesantren” tutur Ketua Dprd Eka Putra Noho. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button