BOALEMO

Pemda Boalemo Pastikan THR ASN Di Cairkan 7 Mei

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo akan segera mencairkan tunjangan hari raya (THR) kepada para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Boalemo.

Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir.H.Anas Jusuf, M.si., mengatakan pembayaran Gaji 14 (THR) tahun ini dibayarkan full termasuk tunjangan didalamnya.

Tak hanya itu Plt Bupati Anas Jusuf menuturkan bahwa Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Boalemo juga sudah mempersiapkan pembayaran Sertifikasi Guru.

“Untuk tambahan penghasilan pegawai bagi seluruh ASN di Boalemo dan pembayaran gaji Honor, dipastikan dicairkan pada hari Jum’at tanggal 7 Mei 2021” Tutur Anas Jusuf

Anas Jusuf juga mengatakan bahwa Pemda Boalemo telah mempersiapkan anggaran dan regulasi yang mengaturnya, agar proses pencairannya aman dan terkendali.

“Saya berharap kepada para ASN dan tenaga Honor untuk tidak melupakan kewajiban zakat fitrah dan tetap dalam kesederhaan menyambut hari raya Idul fitri dan terus memperhatikan protokol kesehatan (Prokes)”.pungkasya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button