BOALEMO

Gelar Safari Ramadhan Di Desa Tutulo, Sekda Boalemo Ajak Warga Dukung Program Vaksinasi

BOALEMO, Mediasulutgo.com Sekertaris Daerah (Sekda) Boalemo Sherman Moridu melakukan safari Ramadhan sekaligus melaksanakan sholat Taraweh berjamaah di Mesjid Al-Ikhlas Desa Tutulo, Kecamatan Botumoito, pada Senin (03/05/2021).

Selaku pimpinan mobile II safari Ramadhan oleh Pemda Boalemo, Sherman Moridu juga menyerahkan Voucher sejumlah 10 Juta Rupiah kepada Takmirul Mesjid Al-Iklas.

Pada kesempatan tersebut, Sherman Moridu menyampaikan bahwa pelaksanaan Ramdhan kali ini berbeda dengan tahun kemarin, meskipun tahun kemarin umat islam di larang untuk melaksanakan Sholat berjamaah, alhamdulilah tahun ini bisa melaksanakan sholat berjamaah di masjid.

“Olehnya mari kita gunakan mesjid ini,untuk melaksanakan Sholat berjamaah apalagi Mesjid ini menjadi Mesjid Jami di Desa Tutulo” UjarSherman.

Lebih lanjut, Sherman Moridu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jamaah mesjid Al-Iklas yang tetap mengedepankan Protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan menjaga jarak.

Sekda Boalemo juga menuturkan bahwa saat ini Pemda Boalemo melalui Dinas Kesehatan sedang melaksanakan Vaksinasi, Vaksin yang di laksanakan ini untuk menjaga imun tubuh kita dari penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

“Saya berharap kepada Masyarakat agar mendukung program Vaksinasi, sebab apa yang menjadi harapan Kepala Desa adalah untuk penyelamatan warganya dari penyebaran Virus Corona atau Covid 19” Tutur Sherman.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button