GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Inovasi Disdik Melalui Aplikasi Info Pendidikan Berbasis Digital Dapat Apresiasi Dari Bupati Gorut

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin memberi apresiasi kepada pihak dinas pendidikan. Itu setelah adanya inovasi melalui aplikasi info pendidikan berbasis digital.

“Saya sangat mengapresiasi langkah konkret dinas pendidikan yang telah meluncurkan aplikasi digital informasi,” ujar Indra, Minggu (02/05/2021) di Aula Kantor Dinas Pendidikan Gorut.

Menurut Indra, melalui aplikasi tersebut sangat memudahkan kita dalam memonitor segala kegiatan baik itu menyangkut pendidikan, maupun pembangunan di daerah.

“Aplikasi ini sangat bagus. Karena nantinya akan menambah wawasan bagi para guru, ketika saat melakukan pendidikan kepada anak didik kita,” kata Indra.

Ia menambahkan ke depan dirinya akan mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, agar melakukan inovasi-inovasi seperti apa yang telah dilakukan oleh dinas pendidikan demi kemajuan daerah.

“Saya menyambut baik adanya terobosan ini. Ke depan kita akan mendorong agar OPD lain juga dapat melakukan hal yang sama pula,” tutupnya.(SMS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button