BOALEMO

Gelar Safari Ramadhan, Pemkab Boalemo Serahkan Bantuan Untuk Yayasan Alkhairat

BOALEMO, Mediasulutgo.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo menggelar Safari Ramadhan ke-4 Tahun 1442H/2021 M, di mesjid Al-Iklas Desa Dulupi, Kecamatan Dulupi sekaligus menyerahkan bantuan sejumlah 50 juta untuk yayasan Alkhairat.

Tim safari Ramadhan Pemkab Boalemo ini dipimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo Ir.H.Anas Jusuf,M.si., yang di ikuti Kajari Tilamuta Ahmad Muchlis, Pimpinan OPD dan Camat Dulupi Herman Laima. pada Selasa (27/04/2021).

Plt Bupati Anas Jusuf dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemda Boalemo sangat konsen dalam rangka membantu pengembangan pendidikan, khususnya pengembangan Pesantren-pesantren yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Tahun kemarin Pemerintah Daerah juga memberikan bantuan untuk pengembangan Pesantren Al-Khairat Tilamuta dengan jumlah 900 juta Rupiah, mengingat Boalemo juga yang terbesar pendidikan pesantren Al-khairat untuk di wilayah Provinsi Gorontalo” Kata Anas Jusuf.

Anas Jusuf juga menjelaskan hal ini di lakukan Pemerintah Daerah, tidak lain untuk pengembangan pendidikan Agama di organisasi-organisasi.

“Mari kita berikan dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) pada organisasi-organisasi agar tumbuh berkembang dalam rangka memajukan dunia pendidikan maupun membantu Pemerintah untuk membangun Kabupaten Boalemo”Ujar Anas.

Di akhir sambutannya Anas Jusuf menuturkan dalam membangun sebuah Daerah harus melibatkan seluruh komponen masyarakat, termasuk dunia pendidikan, baik yang di kelola Pemerintah Daerah Maupun yang di kelola oleh yayasan.

“Saya berharap bantuan yang di serahkan ini, agar dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk pengembangan yayasan Alkhairat” tutup Anas. (Boby)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button