GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Gorut Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Pengurus DMI Provinsi Gorontalo

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo atas dilantiknya sebagai ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo bersama pengurus.

Menurut Bupati dua periode itu, jabatan yang diemban oleh Bupati Nelson sudah yang keduakalinya menjabat sebagai ketua DMI Provinsi Gorontalo.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Dan ketuanya Bapak Nelson Pomalingo. Dan ini kedua kalinya beliau menjabat sebagai ketua DMI,” ungkap Bupati Indra Yasin, saat menghadiri pelantikan pengurus DMI Provinsi Gorontalo tahun 2021, di Aula Masjid Baitul Izza, kelurahan Dutulanaa Limboto, Rabu (28/04/2021).

Indra Yasin mengatakan momentum pelantikan itu merupakan satu kebanggaan para pengurus DMI. Dimana pada pelantikan kali ini dihadiri langsung oleh ketua DMI pusat, Dr. (Hc) H.M. Jusuf Kalla, yang juga mantan Wakil Presiden RI.

“Dan ini sungguh luar biasa. Karena kehadiran ketua DMI pusat ini satu kebanggaan para pengurus, dan juga pemerintah Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Gorut, dirinya terus mendukung apa saja program – program yang menjadi target pengurus DMI kedepan.

“Tentu atas nama pemda dan masyarakat Gorut, apa saja yang menjadi program – program para pengurus kami merespon serta mendukung penuh demi kemajuan Provinsi Gorontalo kedepan,” tandasnya.(SMS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button