GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Dirgahayu Gorut ke-14, Bupati Indra Yasin Ajak Semua Elemen Komitmen Bangun Daerah

GORUT, mediasulutgo.com – Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) salah satu daerah terbungsu di Provinsi Gorontalo kini memasuki usia yang ke – 14 tahun tepatnya pada tanggal 26 April tahun 2021.

Diusia yang ke – 14 tahun ini, Bupati Gorut Indra Yasin mengajak kepada semua lapisan masyarakat serta instansi untuk terus berkomitmen, konsisten serta terus menjaga kekompakan terhadap program – program pembangunan yang digagas oleh pemerintah daerah.

“Saya berharap Gorut diusia 14 tahun ini, kerjasama serta kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat perlu ditingkatkan lagi,” ungkap Indra Yasin, Senin (26/04/2021).

Orang nomor satu di Gorut itu, mengaku akan terus berkomitmen membangun Gorut kedepan akan lebih berkembang dan semakin maju lagi, sehingga bisa bersaing hingga setara dengan daerah maju lainnya yang ada Provinsi Gorontalo.

“Tentu, kita terus berbenah melalui terobosan – terobosan lewat program – program pembangunan yang kita laksanakan. Dan tentu diusia yang ke – 14 ini, kita terus maju dan berkembang lagi dari tahun – tahun sebelumnya,” ujarnya

Meski demikian kata Indra Yasin, perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 14 ini ditiadakan, namun dirinya berharap hal itu tidak mengurangi semangat dalam memajukan daerah ini diteras utara indonesia.

“Memang kita sudah putuskan lewat rapat Forkopimda untuk tidak mengelar perayaan HUT ke – 14, karena dalam masa pandemi Covid – 19.  Keputusan itu pun sudah telah disepakati bersama. Jadi untuk HUT Gorut kali ini kita rayakan di setiap rumah ” ucapnya.

Indra Yasin juga menambahkan dengan HUT Gorut yang ke – 14 tahun, menjadi bahan pelajaran dan evaluasi bagi pemerintah. Dirinyapun mengajak kepada masyarakat untuk berperan penting dalam memberikan masukan untuk kemajuan pembangunan daerah kedepan.

“Saya berharap pada milad ke – 14 tahun ini akan menjadi momentum bagi pemerintah untuk terus menjalankan program dan kebijakan yang pro rakyat.
Program yang sudah berjalan terus ditingkatkan demi kesejahteraan rakyat,” tutup Bupati dua periode itu.(SMS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button