GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Gebyar Pasar Murah, Bupati Gorut: Terimakasih Pak Gubernur!

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten Gorontamo Utara (Gorut) mengapresiasi pemerintah Provinsi Gorontalo dalam kegiatan gebyar pasar murah yang bertempat di Lapangan hijau, Desa Leboto, Kecamatan Kwandang, Senin 26/04/2021).

Turut hadir pada kesempatan itu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Bupati Gorut Indra Yasin, bersama sejumlah pejabat eselon dilingkungan pemprov dan Kabupaten Gorut.

“Ini satu kebanggaan kita pemerintah daerah dan masyarakat Gorut dibulan suci ramadhan. Dimana pemprov dibawa kendali Bapak Gubernur telah mengadakan gebyar pasar murah. Tentu ini kami beri apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pemprov,” ungkap Indra Yasin.

Ia mengatakan, gebyar pasar murah ini paling tidak untuk membantu kebutuhan masyarakat Gorut, khususnya dibulan ramadhan ini dengan ketersediaan bahan pokok dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin.

“Tentu dengan pasar murah ini untuk membantu masyarakat Gorut dengan harga – harga yang disubsidi. Sehingga masyarakat bisa menjangkaunya dan ini bisa membantu masyarakat Gorut untuk memenuhi kebutuhan dibulan suci ramadhan,” ujarnya.

Diharapkan bahan pokok dikegiatan gebyar pasar murah itu dapat dimanfaatkan oleh masyarakat serta para karyawan istansi pemerintah dan swasta yang ada di Gorut.

“Di pasar murah ini juga menyediakan bahan – bahan dengan harga yang terjangkau dari produk. Diharapkan lewat pasar murah ini agar masyarakat dapat memanfaatkan dan menikmati apa saja yang telah mereka belanjakan disitu.
Karena pasar murah ini merupakan sumbangsi bagi masyarakat Gorut dalam meringankan beban masyarakat dibulan ini,” tandasnya.(SMS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button