BOALEMO

Pemkab Boalemo Serahkan Voucher Dana 250 Juta Untuk Mesjid Baiturahman Tilamuta

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo menyerahkan bantuan voucher dana sejumlah 250 juta untuk Mesjid Baiturahman di Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta, Pada Rabu (21/04/2021) malam.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Bupati Boalemo Ir.H.Anas Jusuf M.Si., pada saat melaksanakan safari Ramadhan yang di ikuti para kepala OPD.

Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan apresiasi kepada kepada jamaah mesjid Bairurahman yang telah mematuhi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan sholat Tarwih Berjamaah.

“Pada bulan ramadhan kemarin, kita umat muslim di larang untuk melaksanakan sholat Tarwih berjamaah di mesjid akibat adanya pandemi covid 19. sehingga itu patut di syukuri bahwa di bulan ramadhan pada tahun ini, kita bisa melaksanakan puasa sekaligus melaksanakan sholat berjamaah di mesjid” Kata Anas Jusuf.

Lanjut Anas, dirinya juga menuturkan kepada para jamaah agar tetap waspada terhadap Covid 19, karena saat ini Kabupaten Boalemo masuk di zona kuning.

“Jangan di anggap remeh,mari kita patuhi protokol kesehatan dan tegakan 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menghidari kerumunan, dan semoga pelaksanaan puasa kita tahun ini berjalan dengan lancar” tutur Anas

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button