BOALEMO

Pemkab Boalemo Gelar Sertijab Pimpinan Tinggi Pratama

BOALEMO, Mediasulutgo.com — Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Pemda Boalemo.

Sertijab ini di hadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo Ir.H.Anas Jusuf,M.si di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, yang dilaksanakan di pendopo Kantor Bupati, Pada Senin (19/04/2021).

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa Sertijab yang di laksanakan merupakan di namika dalam sebuah Organisasi.

“Bapak ibu yang telah menerima amanah,kami menyampaikan selamat bekerja dan bagi yang belum,saya berharap tidak menjadi sebuah demotivasi bagi kita yang melakukan pekerjaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”. Kata Anas Jusuf

Anas Jusuf juga mengungkapkan bahwa dirinya  meski sudah 2 bulan rekomondasi KSN sudah ada, hanya saja masih mempertimbangkan semua aspek agar tidak ada yang tersakiti dalam mutasi ini.

“Kami inginkan Pejabat yang di lantik itu merasa nyaman dan mendapatkan keadilan, saya selalu mengedepankan keadilan dalam mengambil suatu kebijakan”. Ungkap Plt Bupati Anas Jusuf

Di Akhir arahannya Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf berharap kepada pejabat yang melakukan Sertijab agar benar-benar memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

“Saya berharap kepada Pejabat yang baru saja agar terus memberikan Pelayanan kepada Masyarakat”.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button