GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Ridwan Yasin Dorong Semangat Organisasi Pemuda Dalam Kegiatan Keagamaan

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin, mendorong kaum generasi muda berperan aktiv dalam kegiatan – kegiatan keagamaan khususnya menghadapi bulan suci ramadhan.

Menurut Sekda millenial itu, pemuda merupakan aset masa depan bangsa yang mempunyai peran sangat signifikan dalam menjaga kerukunan umat beragama.

“Dalam menyambut bulan suci ramadhan tentu peran pemuda juga penting dalam menjalankan kegiatan – kegiatan khususnya dibidang keagamaan,” kata Ridwan Yasin saat menerima kunjungan silaturahmi karang taruna Desa Otiola, Kecamatan Ponelo kepulauan, diruang kerjanya, Selasa (06/04/2021).

Ridwan mengatakan, tak hanya diam pemerintah juga saat ini terus memberikan suport dan dukungan atas kegiatan – kegiatan yang dibangun oleh generasi muda selama ini.

“Saya tadi sudah menyampaikan silakan lakukan kegiatannya. Dukungan pemerintah tentu selalu ada. Sebelumnya kami juga pemda meyampaikan terimakasih karena inisiatif dari kaulah muda serta masyarakat secara umum sampai dengan saat ini sudah tumbuh” ujarnya.

Lebih jauh kata Ridwan, bentuk suport dan respon pemerintah sendiri tidak hanya sebatas suara dalam pertemuan – pertemuan seremonial, akan tetapi perlu ada juga dukungan materil.

“Yang pasti dukungan dalam bentuk alakadarnya juga penting, jika mereka melaksanakan kegiatan. Paling tidak bisa membantu mereka, sehingga mereka juga lebih semangat dan antusias untuk membangun daerah kedepan,” tandasnya.(SMS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button