GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Gorut Hadiri Lepas Sambut Komandan Brigif 22/Otamanasa

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Goronto Utara (Gorut) Indra Yasin
menghadiri lepas sambut Komandan Brigadir Infanteri 22/OM dari pejabat lama Kolonel Inf. Wawan Kusnendar S.IP, MM, kepada pejabat baru Letnan Kolonel (Letkol) Inf. Made Sandy Agusto.

Turut hadir pada acara tersebut, Kasrem 133/NW, Dandim 1314 Gorut, Kapolres Gorut, Dansat Brimob Polda Gorontalo, serta pejabat TNI lainnya, bertempat di Mako Brigif 22/OM Sabtu, (20/03/2021).

Bupati Indra Yasin, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan hormat serta mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Komandan Brigif 22/OM yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik di Gorut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdikan dirinya terhadap bangsa dan negara, khususnya di daerah ini. Tentu atas dedikasi serta jasa – jasa dan pengabdian selama ini satu kebanggaan kita pemerintah dan masyarakat Gorut,” ungkapnya.

Iapun menyambut baik kepada pejabat yang baru, untuk menjalankan tugas pengabdiannya sebagai Komandan Brigif 22/OM.

“Tentu kepada pejabat baru, paling tidak dapat melanjutkan tugas – tugas yang telah ditinggalkan oleh pejabat lama. Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Gorut, menyampaikan selamat datang kepada Komandan Brigif yang baru, semoga sukses dalam melaksanakan tugasnya di Gorut, dan bisa melanjutkan prestasi yang telah diraih oleh pejabat yang lama,” ujarnya.

Iapun berharap kerjasama maupun koordinasi antara pemerintah daerah dan TNI-Polri selama dibangun di daerah ini agar dapat terjaga serta terjalin dengan baik.

“Suatu keberhasilan tidak mungkin bisa terwujud tanpa adanya kerjasama. Saya berharap komunikasi dengan semuanya bisa berjalan baik. Sehingga silaturahmi dan kerjasama di daerah ini, baik pemerintah dan unsur Forkopimda dapat terjaga dengan baik,” tandasnya.(SMS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button