BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESPOLITIKSULUT

Beri Testimoni Terkait KLB Deli Serdang, Ini Ungkapan AHY Kepada Raman Dontili

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Rahman Dontili mendapat kesempatan untuk maju kedepan saat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono “AHY” memberikan sambutan pada testimoni yg mengambil tema “Menguak Kebenaran Testimoni Peserta KLB Abal-Abal.

“Saya minta bung Gerard maju kedepan juga mantan Ketua DPC Bolmong Utara Rahman Dontili” ujar AHY dihadapan para kader PD di Jakarta, Senin (8/3/2021).

Pada kesemptan itu putra SBY ini memberikan ucapan terima kasih atas testimoni yang telah disampaikan para kader PD terkait KLB Deli Serdang yang dinilai abal-abal.

“Saya mengucapkan terim kasih atas testimoni yang telah disampaikan. Dan ini bukan rekayasa, tidak disiapkan skripnya. Saya memahami situasinya. Semoga kita tetap bersama,” ujar AHY.

AHY juga memberikan apresiasi ataskeberanian kedua kder Demokrat ini yang telah menyampaikan kebenaran atas peristiwa yang terjadi.

“Kita semua bangga atas keberanian, atas kejujuran, Artinya mereka masih punya hati, masih punya kesetiaan bersama kader lainnya yang memang telah lama berjuang bersama sama membesarkan partai.” jelasnya.

Menurut AHY, sudah banyak informasi yang didapatkan. Dirinya mengaku hanya ingin membuktikan kepada masyrakat indonesia bhwa apa yang terjadi itu memang tidak bisa di benarkan. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button