GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Serahkan Perahu Baznas Untuk Warga Mustahiq, Ini Harapan Indra Yasin Kedepan

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin menyerahkan 1 unit perahu gratis dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Gorut.

Satu unit perahu tersebut kata Indra Yasin, untuk membantu kaum fakir miskin yang ada di Kecamatan Ponelo Kepulauan dan Kwandang sebagai alat transportasi gratis.

“Ini salah satu untuk mempermudah biaya transportasi laut mereka. Dan bantuan 1 unit perahu ini untuk digunakan oleh¬†23 orang mustahiq sebagai alat transportasi gratis,” ungkap Indra Yasin, usai menyerahkan 1 unit perahu, di Pelabuhan Kwandang, Selasa (23/02/2021).

Atas nama pemerintah daerah, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Baznas yang selama ini turut membantu pemerintah daerah, dan masyarakat Gorut, khususnya masyarakat tingkat ekonominya rendah.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengapresiasi pihak Baznas yang selama ini selalu memberikan konstribusi ke daerah dan masyarakat, baik itu melakukan pembangunan rumah untuk masyarakat, memberikan bantuan sosial untuk korban banjir, serta bantuan bentor kepada abang – abang bentor,” terangnya.

Lebih jauh Indra Yasin berharap, dengan bantuan perahu gratis ini bisa membatu masyarakat kurang mampu, terutama meringankan biaya transportasi yang mereka gunakan selama ini.

“Saya berharap perahu ini dapat dijaga dengan baik. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan. Bukan hanya saja mereka yang memperoleh kartu, akan tetapi pada masyarakat umum dengan syarat membayar,” tandasnya.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button