BOALEMOGORONTALOHEADLINESLEGISLATOR

Muslimin Haruna Laksanakan Reses Di Bolihutuo

BOALEMO, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, H.Muslimin Haruna melaksanakan Reses masa persidangan ke dua tahun 2021 di Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito, Selasa (23/02/2021).

Diselah reses Muslimin mengatakan, reses merupakan masa penting bagi anggota DPRD, untuk kembali ke Daerah Pemilihan (Dapil), bertemu dan menyerap keluh kesah masyarakat, sekaligus sebagai ajang silahturahmi antar anggota Dewan dan Warga.

“Saya kembali ke Dapil bertemu bapak ibu yang telah mengantar saya menjadi wakil rakyat, Reses ini merupakan bagian dari tugas saya sebagai anggota DPRD untuk turun ke Dapil, dalam rangka menjaring aspirasi dan informasi, lalu menghimpunnya untuk kemudian di salurkan melaui mekanisme yang ada di DPRD”

InsyaAllah Apa yang menjadi usulan atau aspirasi masyarakat akan saya buat laporannya selanjutnya saya teruskan kepada mitra kerja yang terkait.

Berikut usulan dan aspirasi dalam reses tersebut di antaranya pengaspalan jalan 500 M menuju pemukiman jalan mahyani di Desa Bolihutuo, pengairan di bidang Pertanian, Bantuan Pupuk, pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT) 3 titik yang belum terealisasi di tahun 2020, permohonan karpet lapangan bulutangkis,dan Bis Sekolah buat siswa yang Sekolah SMA/SMK di Kecamatan Tilamuta.

Di akhir Reses Wakil Ketua Muslimin Haruna di dampingi sang Istri memberikan bantun Dana untuk pembelian Tehel kepada para Pengurus Masjid Al Ihksan dan juga pemberian Dana pembelian Amplie kepada Pengurus Masjid Al Mifatul Jannah di Desa Bolihutuo.(Boby)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button