GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Indra Yasin Buka Turnamen Badminton “Gorut Cup” 2021

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin membuka secara resmi kegiatan Turnamen Batminton “Gorut Cup” tahun 2021 tingkat Kabupaten Gorut.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris PBSI Provinsi Gorontalo dan Kabupaten, Kadispora Gorut, Camat Kwandamg, Wakpolsek Kwandang, kepala Desa Bulalo, bertempat di Gedung Sarana Olahraga (Sorga) Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang, Selasa (23/02/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Indra Yasin menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara dalam melaksanakan turnamen ini, sebagai bentuk perhatian dukungan bagi para atlet, khususnya dibidang olahraga bulutangkis

“Insya allah dengan kerjasama antara KNPI dan PBSI sebagai bentuk kepedulian untuk menyalurkan minat olahraga yang dapat melahirkan para pemain yang unggul. Dan kegiatan ini tentu bisa dijadikan sebagai rutinitas untuk mengaktualisasikan diri para pemain,” ungkapnya.

Indra Yasin meminta dalam turnamen badminton ini untuk mencari bibit pemain yang berbakat dan berpotensi. Selain itu juga dapat membangun silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

“Semoga dengan pelaksanaan turnamen ini bisa memberikan atlet – atlet yang terbaik bagi daerah. Dan turnamen ini salah satu memperkokoh tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat juga,” kata Indra.

Iapun berharap para pemain selalu menjunjung tinggi sportivitas agar keakraban dan keharmonisan diantara club dapat terjaga dengan baik.

“Memang dalam pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang. Tapi ingat, bahwa dalam permainan juga harus kita menjunjung tinggi sportivitas kita. Nah, sehingga ini juga jadi ajang kompetisi dan pembinaan atlet – atlet yang dapat di andalkan baik ketingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional“, tandasnya.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button