BOLMONGBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Lomba Solois dan Ibadah Syukuran Warnai HUT GMIBM Wilayah Boroko Ke-15

BOLMUT, mediasulutgo.com — Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Gereja Masehi Injil di Bolaang Mongondow (GMIBM) Wilayah Boroko dirayakan dengan menggelar Lomba Menyanyi Solo (Solois) dan Ibadah Syukuran.

Kegiatan yang di gelar di Jemaat GMIBM Imanuel Tanjung Dulang, Sabtu (20/2/2020) diikuti oleh BPW dan juga para Pdt, Pnt bersama Diaken sebagai Badan Pekerja majelis Jemaat dan komisi Umum Wilayah.

Untuk lomba Solois sendiri, diikuti oleh Remaja utusan dari 10 jemaat di Wilayah Boroko mulai dari Mokoditek sampai Batutajam, dengan cara mengirimkan video ke panitia.

Rangkaian kegiatan HUT ini diawali dengan ibadah Syukur oleh Tim PI Wilayah yang diketuai oleh Hitler Londo, SE. bertugas sebagai Khadim 1 (pengkhotbah) Pdt Vive Juliana Hermanus, S.Teol dan Khadim 2 Pnt. Roterham Kakahis, S.Pd.

Ketua GMIBM Wilayah Boroko Pdt.Five Juliana Hermanus. s.Teol mengatakan, peserta pada puncak acara HUT tersebut dibatasi dan hanya di hadiri oleh para Pimpinan Jemaat dan Komisi Umum Wilayah.

“Ini dilakukan agar penerapan Protocoler Kesehatan pencegahan Covid -19 bisa Naksimal. Meski demikian kegiatan ini berlangsung meriah dan penuh khidmat dalam sukacita Iman yang penuh syukur kepada Tuhan.”Ujarnya

Sementara itu Koordinator seksi Lomba penyanyi solo, Roterham Kakahis menambahkan, meski hanya melalui video seluruh peserta lomba menampilkan kebolehannya dengan maksimal.

“Seluruh peserta maksimal dalam mengikuti lomba. Namun namanya perlombaan pasti ada yang menang ataupun kalah”tuturnya.

Dari hasil penilaian, yang berhasil menjuarai lomba penyanyi solo Kategori Pemuda, Elvira Christina utusan jemaat Centrum, diikuti Juara 2 Rein Kapubau, utusan jemaat Bukit Sion Mokoditek sementara di posisi 3, Maria Tahulending dari Jenaat Tanjung Dulang.

Sementara untuk kategori Remaja, juara 1. Mariana Bagania, Utusan Jemaat Betania Batutajam. Juara 2. Nadia Lahimade utusan Jemaat Bukit Sion Mokoditek, dan Juara 3 Gledis Tahulending utusan jemaat Torsina Komus 2. (**)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button