GORONTALOHUKRIMKAB. GORONTALO

Ini Kesan dan Pesan Nelson Pomalingo Semasa Menjabat Sebagai Bupati Gorontalo

LIMBOTO, medisulutgo.com Nelson Pomalingo akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Gorontalo. Hal tersebut ditandai dengan rapat terakhirnya bersama Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo, Herman Walangadi, di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, pagi tadi, (16/02/2021).

Dalam rapat tersebut Nelson menekankan beberapa hal kepada pemerintah daerah, utamanya soal penanganan covid-19, pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

Selain itu juga, terungkap beberapa capaian yang sempat ditorehkan semasa ia menjabat sebagai Bupati Gorontalo. Bahkan diantaranya ada yang telah melampaui target dan ada juga yang belum, dan hal ini akan dijadikan bahan evaluasi oleh pemerintah daerah kedepannya.

“Tadi itu rapat terakhir saya dengan pak Wabup sekaligus mengakhiri masa jabatan saya. Walapun ini akhir jabatan, ada beberapa yang kami ingatkan, yang pertama soal covid-19, soal pembangunan, pelayanan terhadap masyarakat dan hal lainnya. Kemarin juga saya sudah melaporkan hasil kerja kita, dan kalau dilihat banyak yang gemiang dan melampaui target, dan ada juga yang belum, itu akan menjadi bahan evaluasi kita” ungkap Nelson Pomalingo. Selasa (16/02/2021).

Dirinya mengatakan, selama 5 tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Gorontalo, rakyat dan pemerintah begitu semangat. Hal itu dapat dilihat dari setiap pekerjaan yang tidak mengenal waktu yang selalu dituntaskan oleh pemerintah dan rakyat.

Bagi Nelson, rakyat telah memberikan dua hal penting bagi pemerintah, yakni dukungan dan kritikan. Dua hal ini yang memacu pemerintah daerah agar lebih baik dalam mensejahterakan masyaraktnya.

“Kesan saya selama lima tahun ini, ternyata rakyat dan pemerintah ini semangat membangun. Kami tidak melihat pagi ataupun malam hari selalu bekerja terus. Baik itu di Gorontalo maupun diluar Gorontalo. Untuk masyarakat itu ada 2 hal yang diberikan, yang pertama dukungan dan kritikan. Saya berharap, kedepannya kritikannya itu berdasarkan data, karna kalau pakai data itu artinya ada semangat didalamnya” tutupnya. (Iyal)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button