BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Pemkab Boalemo Gelar Penyuluhan Politik Pada Masyarakat

BOALEMO, mediasulutgo.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo melalui Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Politik Pada Masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Sentral Manado. Rabu (27/01/2021) tersebut turut dihadiri Sekertaris Daerah Boalemo, Ketua dan Agggota DPRD Kabupaten Baolemo, Perwakilan Kakan Kesbangpol serta para undangan.

Pada kesempatan tersebut Sekda Boalemo, H.Sherman Moridu Menyampaikan Apresiasinya terhadap Kesbangpol yang telah melaksanakan kegiatan ini.

”Saya atas nama pemerintah dan masyarakat menyapaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Panitia pelaksana atas diselenggarakan kegiatan ini, mengingat ini adalah kegiatan pertama di tahun ini yang di selenggarakan di kota Manado” ujarnya

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan hal ini adalah trobosan yang luar biasa dalam hal pelaksanaan kegiatan berbagai elemen serta mengundang perwakilan Masyarakat dan Pemuda Boalemo.

” Ini adalah trobosan yang sangat luar biasa dengan melibatkan berbagai pihak mengundang para Perwakilan tokoh Pemuda dan Masyarakat dari 3 Kecamatan Dengan Jumlah Peserta 82 Orang.” tuturnya

Sharman berharap, Peserta yang telah di pilih mewakili masyarakat oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo agar mengikuti kegiatan ini secara maksimal.

” Olehnya itu, kepada peserta sebagai keterwakilan yang mengikuti Kegiatan ini diharapkan agar mengikuti penyuluhan ini secara maksimal serta memberikan outputnya dari hasil penyuluhan terhadap masyarakat sebagai bentuk kepedulian bagi mereka dan juga Daerah Boalemo di masa yang akan datang”pungkasnya.(Boby)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button