GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias Pamit, Ridwan Yasin Apresiasi Dedikasi dan Kinerjanya di Gorut

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin, mengaku sangat kehilangan dengan pindah tugasnya Dandim 1314 Gorut, Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias ke Markas Besar (Mabes) TNI-AD.

Dirinya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Dandim 1314 Gorut atas dedikasinya selama mengabdi di Kabupaten terbungsu ini, yang dinilai sangat baik dan membanggakan bagi pemda dan masyarakat Gorut.

“Memang kita ada rasa kehilangan sosok seorang Dandim, yang kini memiliki tugas barunya di Mabes TNI-AD sebagai tugas barunya. Saya mengapresiasi dan sungguh luar biasa kinerja Dandim 1314 Gorut hampir 2 tahun, begitu banyak dalam memberikan konstribusi kepada daerah dan masyarakat Gorut,” ujar Ridwan Yasin, Rabu (27/01/2021).

Lebih lanjut kata Ridwan, dirinya bahkan mengapresiasi kerjasama yang telah dibangun selama ia mengabdi. Terutama dalam tingkat stabilitas keutuhan daerah, serta selalu mendukung pembangunan maupun dalam menangani bencana di daerah.

“Saya melihat kinerja dari Dandim sungguh luar biasa dan benar – benar bersinergi, terjalin komunikasi yang baik dan saling membantu. Baik itu sebagai pertahanan keutuhan daerah, bahkan penanganan bencana alam maupun non alam. Bahkan beliau (Dandim) turun langsung menangani masalah tersebut. Sangat terkesan sekali, karena beliau (Dandim) saling mendukung satu sama lain,” terang Sekda millenial itu.

Untuk itu, Sekda Ridwan Yasin mendoakan, agar ditempat tugasnya yang baru, senantiasa diberikan kesuksesan dan semakin maju dalam karirnya didunia militer.

“Selamat bertugas ditempat baru. Kami atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Gorut akan senantiasa mendoakan semoga sukses selalu ditempat tugasnya yang baru,” tandasnya.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button