GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Ridwan Yasin Kembali Serahkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Desa Monano

GORUT, mediasulutgo.com – Kembali Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) yang juga selaku ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Gorut, menyerahkan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir di Desa Monano, Kecamatan Monano, Kamis (14/01/2021).

Dirinya mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh PCNU ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat terdampak bencana banjir. Selain itu dikatakannya, NU akan terus hadir dan berkontribusi terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah disela – sela pengresmian BSPS tadi, saya juga menyerahkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Desa Monano, kepada 40 KK. Dan ini wujud kepedulian kami NU ditengah – tengah masyarakat,” ungkap Sekda Ridwam.

Ia mengatakan, sesuai informasi yang diterima dari Kepala Desa Monano, dimana masyarakat di desa tersebut masih membutuhkan sentuhan bantuan dari berbagai pihak.

“Setelah mendengar informasi dari kepala desanya, dari total 186 KK yang terdampak, baru ada 40 K yang menerima, sehingga di desa itu masih membutuhkan bantuan. Sehingga saya sampaikan kepada kadesnya, bantuan yang saya serahkan mirip – mirip dengan apa yang telah diberikan oleh pak Rachmat Gobel sebelumnya,” ucap Sekda millenial itu.

Atas nama keluarga besar PCNU Kabupaten Gorut, dirinya berharap agar bantuan tersebut, disisi lain dapat meringankan beban dari pada masyarakat yang terdampak.

“Alhamdulillah hari ini kami atas nama PCNU bisa membantu warga terdampak. Paling tidak ini bisa meringankan beban mereka,” tutup Ridwan.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button