BOALEMOGORONTALOHEADLINESPOLITIK

Rayakan HUT Ke – 48, PDIP Boalemo Bagikan Tumpeng Kepada Masyarakat

BOALEMO, mediasulutgo.com — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Boalemo, memeriahkan hari jadi ke-48 dengan kegiatan potong tumpeng serta membagikannya kepada masyarakat, Minggu (10/1/2021).

Tasyakuran yang dikemas dengan potong tumpeng digelar di Kantor DPC PDIP Boalemo. Dilanjutkan dengan zoom meeting skala nasional bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPC PDIP Boalemo Karyawan Eka Putra Noho mengungkapkan rasa syukur di hari yang berbahagia tersebut pihaknya masih bisa berbagi dengan masyarakat.

“Dihari Ulang Tahun ke-48 ini, kami kembali berbagi dengan masyarakat. Ada 48 tumpeng sesuai dengan HUT PDIP yang kami bagikan kepada Hafidz Alquran, Anak Panti asuhan, sopir hingga Nelayan”. Kata Eka.

“Rasa syukur saya ucapkan kepada seluruh Kader dan Masyarakat yang sudah mempercayakan kami ( PDI-Perjuangan_red,) sebgai pimpinan tertinggi di DPRD Kabupaten Boalemo. Saya berharap Roh Soekarno masih terpatri dalam dada setiap Kader untuk tetap berjuang bersama Rakyat dalam menjaga Kepribadian Indonesia yang berkebudayaan”tambah Eka

Eka berharap, seluruh kader selalu mengingat pesan ketua umum DPP Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, serta menanamkan kepribadian yang baik hingga lahir kader terbaik.

“Seorang kader seharusnya selalu mengabdi dan berjuang buat kebesaran Partainya. Bukan sebaliknya, Bergantung dan memcari makan pada Partainya”.tutupnya.(Boby)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button