BOLMONGBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINES

Kunjungi Pantai Indah Batutajam, Ini Yang Disampaikan Kadis Pariwisata

BOLMUT, mediasulutgo.com — Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Moh. Noh Djarumia mengatakan, sebagai instansi tehknik Pemerintah daerah, pihaknya siap bekerja sama atau berkolaborasi dengan Pemerintah desa dan seluruh masyarakat untuk menggali, menata dan mengembangkan serta mempromosikan setiap destinasi wisata di Bolmut.

Hal tersebut disampaikan Djarumia, saat mengunjungi Lokasi wisata Pantai Indah Batutajam, Senin (11/1/2020)

Pada kesempatan tersebut mantan kabag pengadaan Barang Jasa setda Bolmut itu mengatakan, Pantai Batutajam merupakan salah satu dari sekian destinasi wisata di Bolmut yang butuh perhatian dari semua pihak untuk menata dan mengembangkannya.

“Pantai Batutajam memiliki daya tarik tersendiri. Dan ini butuh peran semua pihak untuk menata dan mengembangkannya”ujar Noval sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kepala Desa Batutajam Lediya Budiman Gansa berharap, dukungan semua pihak terutama Dispar Bolmut agar kedepan bisa membantu mengembangkan destinasi wisata unggulan masyarakat Batutajam tersebut.

“Pemerintah dan Masyarakat Batutajam sangat mengharapkan petunjuk dan arahan Kadis Pariwisata tentang bagaimana cara untuk menata deatinasi wisata ini untuk lebih baik lagi, sambil tetap berharap bantuan dari Pema lewat Dinas Pariwisata sebagai instansi terkait.”harapnya.

Hal senada juga disampaikan ketua BPD Batutajam Roterham Kakahis yang juga staf di Dispar Bolmut.

“Sebagai ketua BPD Batutajam saya sangat mengapresiasi kunjungan ini, dan berharap dukungan dari Pemda Bolmut untuk pengembangan wisata ini.”Tutupnya.(Dolvin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button