BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESPOLITIKSULUT

Peringati HUT Ke-48, PDIP Bolmut Tanam Pohon di Kawasan Pantai Batu Pinagut

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke – 48, Minggu (10/1/2021).

Sejumlah kegiatan digelar mulai dari mengikuti perayaan HUT DPP PDIP pusat secara virtual, Do’a syukuran, bagikan kue tumpeng dan penanaman pohon jenis Kapraca di kawasan Pantai Batu Pinagut, Boroko, Kecamatan Kaidipang.

Suasana HUT DPC PDIP Bolmut

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolmut, Drs Hi Amin Lasena MAP mengatakan HUT PDIP kali berbeda dari tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19, seluruhnya dipastikan memenuhi protokol kesehatan.

“Seluruh kegiatan yang dilaksanakan, memenuhi seluruh ketentuan protokol kesehatan,” katanya.

Amin Lasena, berharap, HUT PDIP Ke 48 menjadi momentum konsolidasi partai. Tema Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan bukan hanya menjadi sebuah jargon, tetapi menjadikan langkah nyata bagi kader partai dalam mewujudkan keutuhan NKRI.

“Berpribadian dalam berkebudayaan itu harusnya ada dalam kader partai sendiri (PDIP),” imbuh Amin yang juga Wakil Bupati Bolmut ini.

Bendahara DPC PDIP Bolmut Frangky Chendra sedang menanam pohon

Sementara, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bolmut Abdul Zamad Lauma menerangkan, bahwa penanaman pohon ini dilakukan serentak, sebagai pengingat kepada kader untuk terus menjaga kelestarian alam.

“Menjaga kelestarian alam bagian dari fitrah mahluk. Maka itu, jangan main-main dengan alam. Tuhan pun menyuruh kita untuk melestarikan dan menjaga alam dengan baik,” ujarnya.

Turut hadir, Bendahara DPC PDIP Kabupaten Bolmut Frangky Chendra yang juga Ketua DPRD Bolmut, para anggota Fraksi PDIP DPRD Bolmut, serta jajaran pengurus DPC, PAC dan ranting. (Dolvin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button