BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESKESEHATANSULUT

Pakta Integritas, Jusnan : Jadikan Pegawai Dinas Kesehatan ASN yang Berintegritas

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Kamis (7/01/2021), Pejabat struktural pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan penandatangan Pakta Integritas, hal ini disaksikan langsung oleh dr Jusnan C Mokoginta MARS Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut dan pegawai lainnya.

“Saya berharap, penandatangan Pakta Integritas tahun 2021 dapat menjadikan pegawai Dinas Kesehatan sebagai ASN yang berintegritas, serta berkomitmen dalam menjalankannya,” tutur Jusnan.

Penandatanganan dilakukan oleh Sekretaris Kalsum Manjurungi, Kabid Pelayanan Kesehatan, Farmasi dan Alat Kesehatan Sofian Mokoginta, Kabid Kesehatan Masyarakat Zulkifli Masuara serta Febianto Lumoto Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Bolmut secara bersamaan menandatangani pakta integritas.

Pakta Integritas sendiri adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran, sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Lebih lanjut, Jusnan menghimbau, agar penandatanganan Pakta Integritas mampu mendorong ASN khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut untuk melaksanakan program di tahun 2021 secara maksimal.

“Setelah Pakta Integritas ini ditandatangani, akan menjadi pendorong terhadap indikator kinerja Dinas Kesehatan tahun 2021,” pungkasnya.

Diketahui, selain pejabat di Lingkup Dinas Kesehatan Bolmut, penandatanganan pakta integritas ini diikuti instansi dan UPTD dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut. (Dolvin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button