GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Sekda Gorut Terima Kunjungan Ketua & Anggota Bawaslu

GORUT, mediasulutgom.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin, menerima kunjungan Ketua dan Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gorut, di Ruang kerjanya, Senin (04/01/2020).

Ridwan Yasin, saat diwawancarai mengatakan, tujuan dari kunjungan tersebut dalam rangka untuk melakukan koordinasi dan konsultasi terkait permohonan hibah tanah rencana untuk pembangunan kantor Bawaslu.

“Mereka melakukan koordinasi dan konsultasi terkait kenderaan operasional dan juga permohonan hibah tanah rencana untuk pembangunan kantor Bawaslu Kabupaten Gorut,” ungkap Ridwan.

Pada kesempatan itu juga, pihak Bawaslu
telah menyerahan buku kinerja, terkait pengawasan, penindakan dan SDM selama pemilu tahun 2019.

“Tentu atas nama pemerintah daerah, kami mengapresiasi kinerja dan usaha jajaran Bawaslu Gorut yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pemilu ditahun 2019. Insya allah buku ini bisa dijadikan referensi dan evaluasi dalam upaya turut menyukseskan terselenggaranya pemilu dimasa mendatang,” ujarnya.

Ridwan berharap, agar Bawaslu tetap konsisten dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Dengan harapan agar Bawaslu tetap konsisten menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengawas penyelenggara pemilu,” harapnya.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button