GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

3 Periode Indra Yasin Nahkodai PMI Gorut

GORUT, mediasulutgo.com – Periode ke -3
Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin kembali dipercayakan untuk menahkodai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Gieut, periode 2019 – 2024.

Hal itu ditandai dengan dilantiknya dewan kehormatan beserta pengurus, oleh PLH ketua PMI Provinsi Gorontalo Ishak Liputo, yang bertempat di Aula Gerbang Emas (Germas) Gorut, Rabu (30/12/2020).

Ketua PMI Gorut, Indra Yasin yang baru saja dilantik mengaku merasa terharu dan bangga atas kepercayaan yang diberikan diperiode ke tiga ini.

“Saya merasa bangga atas kepercayaan itu. Sebab, ini sudah masuk 3 periode saya menahkodai ketua PMI Gorut. Sehingga sebagai ikrar yang diamanatkan kepada saya, insya allah dengan penuh tanggungjawab akan saya jalankan ” ungkap Indra Yasin.

Selain itu, kata Indra begitu banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan PMI dalam bidang kemanusiaan, baik masalah donor darah ataupun bencana.

“Saya harap rekan – rekan pengurus lainnya juga tentu memiliki jiwa kebersamaan serta mengabdi dalam melakukan tugas – tugas kemanusiaan,” kata orang nomor satu di daerah itu.

Ia berharap kedepan peran PMI harus strategis terutama dalam penanganan bencana Alam maupun bencana Non Alam. Terlebih dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang dihadapi sekarang ini.

“Saya ingin dengan terbangunnya kerjasama itu sangat membantu, khususnya didalam penanganan wabah Covid-19 di daerah ini. Sehingga daerah ini akan segera terbebas dari virus Corona,” tandasnya.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button